Friday, November 23, 2012

LOKALISASI TERKENAL DI INDONESIA


Hampir di setiap daerah di seluruh indonesia memiliki area prostitusi. Dari yang kelas atas hingga kelas teri. Lokalisasi adalah istilah yang berkonotasi sebagai tempat penampungan wanita penghibur dan wanita tuna susila (wts). atau juga kawasan pelacuran yang dimana berisi wisma esek2, cafe dangdut dan panti pijat pelacuran plus2 yang berjejer rap. Banyak lokalisasi bertebaran di mana-mana, dari yang kelas teri yang biasanya bermesum ria di gubuk-gubuk reot dan pinggiran rel kereta api, hingga yang berpraktek di hotel-hotel bintang lima.
Untuk menambah pengetahuan dan wawasan kita, sengaja kali ini saya posting sebuah artikel tentang Lokalisasi-lokalisasi yang populer di Indonesia khususnya di Pulau Jawa, langsung aja sob, ini nih infonya :

Doly

Gang Dolly adalah nama sebuah kawasan lokalisasi pelacuran yang terletak di daerah Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.
Konon lokalisasi ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara lebih besar dari Patpong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura. Gang Dolly ini sudah ada sejak zaman Belanda dan dikelola oleh seorang perempuan keturunan Belanda yang dikenal dengan nama Tante Dolly van der mart. Keturunan dari Tante Dolly tersebut sampai sekarang masih ada di Surabaya meskipun sudah tidak mengelola bisnis. Kawasan Dolly berada di tengah kota, berbaur dengan pemukiman penduduk yang padat, di kawasan Putat, Surabaya.Lokalisasi Doly merupakan lokalisasi atau tempat prostitusi terbesar se Asia-tenggara. Tentunya nama Doly sangat tersohor hingga manca negara. Beberapa PSK yang sudah merasa bosan bekerja di tempat ini terkadang pindah tempat ke kota lain hingga luar pulau Jawa sekalipun. Berbekal nama Doly, beberapa PSK merasa akan sukses jika merantau ke kota lain, hal ini karena saking padatnya jumlah PSK yang ada

Saritem 

Saritem adalah sebuah lokalisasi yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat Saritem berdiri jauh sebelum kemerdekaan RI, dan konon didirikan sehubungan dengan pembuatan jalan kereta api di akhir abad 19. Karena tempat ini berdiri jauh sebelum Indonesia merdeka, sehingga kultur yang terbentuk di dalamnya sudah sangat pekat dan sulit untuk dihilangkan. Walaupun sudah berkali-kali tempat ini di tutup oleh pemerintah, nyatanya kegiatan sexual tetap saja ada.
Sarkem-Yogyakarta

jarak

Lokalisasi ini terletak di Surabaya, walaupun tidak sebesar Dolly namun Lokalisasi ini cukup terkenal di mata para hidung belang para pencari kenikmatan sesaat


Gang Sadar I & II

Sebuah gang kecil yang terletak di bawah terminal lokawisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Gang sempit itu dikenal oleh masyarakat sebagai jalan menuju pelepasan libido seksual.

Nama Gang Sadar memang karena tempat ini hanya merupakan nama gang. Beberapa aktifitas sexual secara komersial ini berlangsung di beberapa penginapan dan kosan yang sengaja sudah disediakan untuk tempat menjajakan sex. 
Gang kecil dengan lebar satu meter ini, di kanan-kirinya terdapat rumah kos. Berderet hingga ujung gang, di situlah perempuan penjaja seks komersial tinggal. Lokalisasi yang terletak di Baturraden merupakan daerah dingin di Lereng Gunung Slamet sehingga daerah ini terkenal dengan wisata esek-eseknya dibandingkan keindahan alamnya. Lokalisasi ini disukai karena sering ada barang baru dari luar daerah. Selain itu, di gang ini rata-rata penghuninya masih muda dan fresh


Kramat Tunggak, Kali Jodoh-Jakarta

Tempat ini merupakan lokalisasi tempat prostitusi yang sebelumnya tersebar di beberapa tempat, seperti Bina Ria dan Volker, yaitu deretan rel kereta api di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin, lantas meresmikan Lokasi Rehabilitasi Sosial (Lokres) Kramat Tunggak. Nama Kramat Tunggak sendiri berasal dari nama Kramat yakni kawasan Kramat Jaya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Sedangkan Tunggak, berarti batang pohon yang dipotong lalu ditancapkan di pinggir pantai untuk menambatkan perahu nelayan.
Pada awal pembukaan, terdapat sekira 300 orang PSK dan 76 germo. Jumlah ini terus berkembang hingga namanya terkenal hingga di Asia Tenggara sebagai ‘pusat jajan terbesar bagi kaum hidung belang’. Lokalisasi ini meluas hingga menempati lahan mencapai hampir 12 hektare.
Pada dekade tahun 1980-1990, jumlah WTS telah mencapai lebih dari 2.000 orang di bawah kontrol sekira 258 germo
Para PSK, sebagian besar di antaranya datang dari daerah Indramayu, Subang, dan kawasan Pantai Utara Jawa. Awalnya mereka diajak oleh teman untuk mengadu nasib di Jakarta. Tergiur cerita betapa mudahnya uang didapatkan. Sesampainya di Jakarta mereka bingung karena tidak punya keterampilan.




Cileugeng Indah

Lokalisasi ini bertempat di Cileugeng Indah (CI) wilayah Kecamatan Gantar Indramayu, walaupun sejak tahun 2011 Lokalisasi ini telah resmi di tutup tapi geliat bisnis esek-esek masih belum mati seluruhnya


Sarkem-Yogyakarta

Pasar Kembang atau bisa disingkat Sarkem adalah sebuah lokalisasi WTS yang terletak di kota Yogyakarta. Lokalisasi ini terletak tidak jauh dari jalan Malioboro. Pasar Kembang adalah Pusat Lokalisasi atau prostitusi resmi.
Buat yang pernah maen atau jalan-jalan ke yogyakarta atau jogja, rasanya tidak lengkap kalau belum mengunjungi Pasar Kembang (Sarkem).


Jl.Pajajaran-Malang

Di jalan inilah, mulai dari sekitar jam 7 malam sampai menjelang waktu shubuh, setiap wanita yang berasal dari daerah sekitar malang dan bahkan ada yang dari luar malang rela menjajakan dirinya demi sebuah rupiah. Alasan mereka bermacam-macam, selain karena tuntutan ekonomi juga karena faktor psikolgis, yaitu tekanan dan prustasi yang luar biasa karena masalah keluarga (brokhen home), pemenuhan seksual, kegagalan berumah tangga dan patah hati ketika berpacaran serta faktor lingkungan.

Lokalisasi Dadap

Lokalisasi Dadap ini bertempat di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang di kiri kanan jalan menuju KREMATORIUM DADAP,bila jam 7.30 mereka sudah berbaris duduk dgn rapi didepan tempat masing, kamu tinggal pilih dah mau yg model apa. Hehe

Bandungan

Lokalisasi ini berada di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarangsuasana pegunungan yang dingin menjadi ciri khas tempat ini, puluhan rumah karaoke berjejer di tengah kawasan hotel menjadikan lokalisasi bandungan ini menjadi tempat ideal bagi para hidung belang berpetualang

SK (Sunan Kuning)

Sunan Kuning adalah sebuah lokalisasi WTS di Kota Semarang Jawa Tengah. Terletak di dekat Pelabuhan Tanjung Mas dan Bandara Ahmad Yani terletak di desa kalibanteng kulon Pasar Kembang, mulai dari pelacur yang berumur muda maupun yang sudah tua ada disini



1 comment:

  1. VIMAX berbagai produk dan metode menawarkan cara membesarkan alat vital dengan cepat dan aman, namun jarang yang benar-benar mampu membesarkan alat vital sesuai klaim mereka. Pada umumnya cara membesarkan alat vital yang ditawarkan tidak memberikan hasil yang diharapkan pria dewasa. Terkadang, berbagai cara tersebut juga tidak memberikan hasil yang permanen. Cara membesarkan alat vital memang berkembang dari sekadar menggunakan minyak atau alat bantu ke metode modern seperti Vimax.

    Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat Vimax ini menjadi sangat popular karena terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai janji dari Vimax. Ukuran penis akan lebih panjang hingga 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat akan PERMANEN selamanya. Dengan Vimax, pria dewasa dapat memperbesar alat vital tanpa memandang usia.....

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/2013/09/vimax.html

    tersedia:
    1.Viagra USA (pill biru) no 1
    2.Cialis England
    3.Levitra Germany
    4.Perangsang Wanita Spontan
    5.Vakum + Crem Payudara
    6.Vakum Big Long + Lintah Oil
    7.Boneka Full Body
    8.Sextoys P/W Komplit

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/

    ReplyDelete